Kami Memberi Solusi dan Melayani Sepenuh Hati dengan Teknologi

Buku Ajar Pengantar Asuhan Kebidanan: Konsep Kebidanan

Buku Ajar Pengantar Asuhan Kebidanan:  Konsep Kebidanan

Segala puji bagi Allah, Tuhan Yang Maha Esa atas rahmat dan karunia-Nya, sehingga penulis dapat menyelesaikan buku dengan judul “Buku Ajar Pengantar Asuhan Kebidanan:  Konsep Kebidanan”. Tak lupa juga mengucapkan salawat serta salam semoga senantiasa tercurahkan kepada Nabi Besar Muhammad SAW, karena berkat beliau, kita mampu keluar dari kegelapan menuju jalan yang lebih terang. Adapun buku ini membahas tentang bagaimana melakukan dengan baik pemberian Asuhan Kebidanan, pada kesempatan ini kami mengucapkan terima kasih kepada yang telah memberikan bantuan kepada kami dalam menyelesaikan buku ini.

Kami sadar, masih banyak kekurangan yang tentu saja jauh dari sempurna tentang buku ini. Oleh sebab itu, kami mohon agar pembaca memberi kritik dan juga saran terhadap karya buku pengantar asuhan kebidanan ini, agar kami dapat terus tingkatkan kualitas buku ini.

Demikian buku ini kami buat, dengan harapan agar pembaca dapat memahami sebuah inforasi dan juga mendapatkan wawasan mengenai asuhan kebidanan, serta bermanfaat bagi masyarakat dalam arti luas.

ISBN:

Cetakan Pertama,     Maret  2023

1 Jil., 73   hlm., 21 X 29 cm 

Harga 100.000.,-

Promo

 

  • Pengurusan ISBN: Rp.600.000,-
  • Jasa Pengurusan HAKI : Rp. 600.000,-
Pengunjung