Kami Memberi Solusi dan Melayani Sepenuh Hati dengan Teknologi

Promosi Kesehatan Berbasis Health Promotion Model dalam Pencegahan Perilaku Seks Pranikah pada Remaja

Puji dan syukur kami panjatkan Kehadirat Allah SWT, atas Rahmat dan Karunia-Nya sehingga Buku Panduan “Promosi Kesehatan Berbasis Health Promotion Model Dalam  Pencegahan Perilaku Seks Pranikah Remaja” dapat diselesaikan. penulis menyadari sepenuhnya tanpa bantuan dari semua pihak yang terkait, Buku Panduan ini tidak akan terselesaikan. Ucapan  terima kasih yang tak terhingga saya sampaikan kepada berbagai pihak yang mendukung dalam menyelesaikan buku panduan ini. 

Buku Panduan ”Promosi Kesehatan Berbasis Health Promotion Model Dalam  Pencegahan Perilaku Seks Pranikah Remaja” disusun berdasarkan hasil studi, literature review dan, hasil FGD dan  menggunakan berbagai sumber rujukan seperti program pemerintah, jurnal ilmiah, serta telah ditelaah oleh para praktisi dan akademisi.

Buku Panduan ini membantu para remaja membentuk perilaku promosi kesehatan pencegahan seks pranikah dengan melibatkan komponen pengetahuan tentang konsep remaja, perilaku seks pranikah, dukungan sosial, kognisi afeksi, komitmen dan faktor psikososial kultural, agar lebih percaya diri sehingga perilaku seks pranikah tidak terjadi pada remaja.

Buku Panduan ini diharapkan dapat menjadi acuan bagi para remaja dalam pencapaian perilaku pencegahan seks pranikah dan juga dapat digunakan oleh tenaga kesehatan utamanya perawat dalam memberikan asuhan keperawatan komunitas dan keluarga  untuk memandirikan orang tua, keluarga, masyarakat dalam membersamai remaja menjalani tugas perkembangannya dengan baik dan berkualitas.

ISBN:

Ukuran, 18  cm x 25 cm

1 Jil., 75  halaman

Cetakan 1,       Desember   2023

Harga 75.000

Promo

 

  • Pengurusan ISBN: Rp.600.000,-
  • Jasa Pengurusan HAKI : Rp. 600.000,-
Pengunjung