Kami Memberi Solusi dan Melayani Sepenuh Hati dengan Teknologi

TERAPI AKUPRESURE PADA PELAYANAN IBU HAMIL DAN PERSALINAN

Puji syukur kami kehadirat Allah SWT sehingga penulis dapat menyelesaikan penyusunan buku terapi akupresure pada pelayanan ibu hamil dan persalinan. Buku ini merupakan buku yang penulis susun dari beberapa referensi terpercaya yang penulis peroleh berkaitan dengan tatalaksana intervensi akupoint pada berbagai keluhan dan mengatasi dengan terapi tersebut. Penulis persembahkan kepada para teman sejawat agar dapat digunakan sebagai acuan dalammemahami dan mengimplementasikan penerapan terapi akupresure pada tatanan pelayanan kesehatan terutama pada ibu hamil dan persalinan, serta penanganannya dengan cepat dan tepat dalam pemeberian terapi akupresure tersebut.

 

Harapan penulis teman sejawat mempunyai kemampuan yang sama dan kompeten dalam mengurangi atau menyembuhkan keluhan pada ibu hamil dan persalianan misalkan nyeri punggung bawah, sakit kepala, cemas dan mengurangu nyeri pada persalinan dengan tindakan akupresure yang cepat dan tepat sesuai dengan terapi akupresure.

 

Semoga buku ini bermanfaat bagi rekan-rekan semua yang memang bersungguh-sungguh dalam memberikan kenyamanan pada ibu hamil dan persalinan yang membutuhkan. Atas perhatian serta kesungguhan dalam mempelajari terapi akupresure pada pelayanan ibu hamil dan persalinan, penulis ucapkan terimakasih.

ISBN:

Ukuran, 21  cm x 29cm

1 Jil.,  68  Halaman

Cetakan 1,       Desember  2023

Harga 80.000

Promo

 

  • Pengurusan ISBN: Rp.600.000,-
  • Jasa Pengurusan HAKI : Rp. 600.000,-
Pengunjung