Kami Memberi Solusi dan Melayani Sepenuh Hati dengan Teknologi

Penggunaan ABSS Accounting dalam Penyelesaian Kasus Keuangan

Puji syukur saya panjatkan kehadirat Allah SWT.  Atas limpahan rahmat, hidayah, kesehatan, keselamatan, keberkahan dan ilmu yang bermanfaat kepada penulis sehingga penulis mampu menyelesaikan Buku Ajar dengan judul “Penggunaan ABSS Accounting dalam Penyelesaian Kasus Keuangan”,  dapat diselesaikan sesuai dengan waktu yang kami tentukan.

Perkembangan tehnologi dan ilmu pengetahuan terutama komputer yang sangat pesat, ini menyebabkan terjadinya efisiensi dan efektif di bidang akuntansi. Perusahaan yang berpenghasilan kecil sampai perusahaan yang berpenghasilan besar sangat tergantung pada peralatan ini (computer) untuk menghasilkan informasi perusahaan dengan cepat dan akurat. Kebutuhan informasi yang dihasilkan perusahaan diantaranya yaitu : perusahaan bidang jasa/service, perusahaan dagang, laporan keuangan, analisis dan lain-lain.

Program ABSS Accounting V.25 sangat cocok untuk digunakan pada perusahaan kecil dan menengah, maka dianggap perlu untuk diajarkan pada siswa mulai dari sekolah menengah kejuruan sampai dengan perguruan tinggi dalam bidang bisnis dan manajemen khususnya. Peningkatan kompetensi Mahasiswa dalam penguasaan kompentensi komputer akuntansi akan meningkatkan daya saing lulusan yang dibutuhkan di dunia kerja saat ini.

Diharapkan hadirnya buku ajar ini mampu menambah ilmu dan ketrampilan mahasiswa maupun praktisi akuntansi dalam pembukuan di lingkungan kerja atau perusahaan.

Kepada seluruh pembaca kami mengucapkan selamat menggunakan buku ajar ini semoga bermanfaat. Penulis menyadari masih banyak kekurangan dalam penyusunan buku ajar ini maka kami harapkan sumbangsih kritik dan saran yang bersifat membangun untuk penyempurnaan buku ajar ini pada edisi berikutnya. (Amiin).

ISBN:

Ukuran, 21  cm x 29 cm

1 Jil., 86  halaman

Cetakan 1,       Oktober  2023

Harga : 60.000.,-

Promo

 

  • Pengurusan ISBN: Rp.600.000,-
  • Jasa Pengurusan HAKI : Rp. 600.000,-
Pengunjung