Kami Memberi Solusi dan Melayani Sepenuh Hati dengan Teknologi

FENOMENA PEMBELAJARAN DARING KE HYBRID DI KEPERAWATAN

Dengan menyebut nama Allah SWT yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang,Kami panjatkan puja dan puji Syukur atas kehadirat-Nya, yang telah melimpahkan Rahmat,hidayah,dan inayah-Nya kepada kami,sehingga kami dapat menyelesaikan buku tentang FENOMENA PEMBELAJARAN DARING KE HYBRID DI KEPERAWATAN. Buku ini menyajikan fenomena terkait pembelajaran pada mahasiswa keperawatan yang semula daring berubah menjadi hybrid.

Penulis mengucapkan banyak terimakasih kepada semua pihak atas kerjasamanya mulai dari awal sampai selsainya buku ini. Terlepas dari semua itu,kami menyadari sepenuhnya bahwa masih ada kekurangan baik dari segi susunan kalimat maupun tata bahasanya. Oleh karena itu dengan tangan terbuka kami menerima segala saran dan kritik dari pembaca agar kami dapat memperbaiki buku yang kami susun.

Akhir kata kami berharap semoga buku tentang kesiapan mahasiswa keperawatan dalam pembelajaran mandiri di masa pasca-pandemi covid-19 dari pembelajaran daring ke hybrid dapat memberikan manfaat maupun inspirasi terhadap pembaca.

ISBN:

Ukuran, 18  cm x 25 cm

1 Jil., 69  halaman

Cetakan 1,       Oktober  2023

Harga 50.000

Promo

 

  • Pengurusan ISBN: Rp.600.000,-
  • Jasa Pengurusan HAKI : Rp. 600.000,-
Pengunjung