Kami Memberi Solusi dan Melayani Sepenuh Hati dengan Teknologi

Mengenal Tanaman Gembili atau Dioscorea esculenta L.

Penulis memanjatkan puji Syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas kesempatan yang diberikan untuk menulis buku Mengenal Tanaman Gembili (Dioscorea esculanta L.).  Ucapan terima kasih penulis sampaikan pada orang tua, adik, kakak, saudara dan sahabat yang telah mendukung  penulis dalam menyelesaikan penulisan buku Mengenal Tanaman Gembili (Dioscorea esculantai L.). 

 Program penganekaragaman pangan masih menjadi kegiatan yang penting untuk dilakukan dalam mendukung pencapaian kondisi ketahanan pangan.  Pencarian sumber pangan alternatif Buku Mengenal Tanaman Gembili (Dioscorea esculantai L.)  mencoba untuk memberikan referensi terkait bahan pangan  alternatif yang memiliki potensi  mendukung ketahanan pangan dan  mengurangi ketergantungan pada beras. Ketergantungan pada satu bahan pangan tertentu dapat menimbulkan risiko defisiensi nutrisi maupun kelebihan yang dapat mempengaruhi kondisi kesehatan seseorang. Buku Mengenal Tanaman Gembili  (Dioscorea esculantai L.) berisi kegiatan usahatani dari hulu sampai hilir yang terdiri dari budidaya, hama penyakit, panen,   aspek sosial, ekonomi, dan budaya, kelayakan usahatani dan nilai tambah komoditas gembili.   

Penulis  berharap Buku Mengenal Tanaman Gembili (Dioscorea esculantai L.) dapat memberikan manfaat bagi petani, pedagang, konsumen  gembili dan Masyarakat umum secara luas. Penulisan Buku Mengenal Tanaman Gembili (Dioscorea esculantai L.) masih memiliki kekurangan, sehingga penulis  berharap mendapatkan masukan untuk dapat memperbaiki Buku Mengenal Tanaman Gembili (Dioscorea esculantai L.).

ISBN:

Ukuran, 18  cm x 26cm

1 Jil.,  127  Halaman

Cetakan 1,       Agustus 2023

Harga: 100.000

Promo

 

  • Pengurusan ISBN: Rp.600.000,-
  • Jasa Pengurusan HAKI : Rp. 600.000,-
Pengunjung